Jumat, 24 Januari 2014

Obat Alergi Alami

Obat Alergi Alami

Obat Alergi Alami,- Sistem kekebalan tubuh setiap orang berbeda sehingga ada beberapa orang yang sangat sensitif terhadap alergen (faktor pemicu alergi). Nah jika anda salah satu orang yang terkena penyakit alergi, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena di sini kami akan memberikan pengobatan terbaik untuk penyakit alergi yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G penyakit anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal untuk penyakit alergi, mari kita pahami dulu apa itu penyakit alergi??.

Sekilas Mengenai Penyakit Alergi

Alergi adalah Suatu reaksi berlebihan dari sistem pertahanan tubuh untuk melawan  zat-zat asing yang masuk kedalam tubuh. Sistem kelebalan tubuh berfungsi memproduksi antibodi untuk melawan zat-zat berbahaya yang masuk kedalam tubuh, tapi dalam alergi sistem pertahanan tubuh juga malawan zat-zat yang tidak berbahaya. reaksi ini menyebabkan kulit ruam, mata gatal, pilek, sesak napas, diare dan gatal2 seluruh tubuh.

Faktor Penyebab Penyakit Alergi

Alergi paling banyak disebabkan oleh adanya faktor genetis dari orang tua yang memang mempunyai riwayat alergi kulit. Sehingga penyakit ini akan diturunkan kepada keturunannya. Walaupun memang masih belum ditemukan angka yang jelas mengenai persentase akan hal ini.Alergi ini memang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Dimana ketika memiliki sistem kekebalan tubuh yang kurang maka akan lebih mudah untuk diserang alergi.

Tanda Dan Gejala penyakit Alergi

Gejala - gejalanya berupa gatal - gatal, bersin - bersin, sesak napas dan lain - lain. Jenis alergi banyak macamnya. Alergi yang terkait dengan pernapasan merupakan alergi yang paling umum dijumpai, seperti asma dan rinitis (bersin dan pilek berulang terutama dipagi hari).

Jenis alergi lain yang terkait dengan kulit, seperti urtikaria (biduran/didu, kaligata), dermatitis atopik (eksim). Selain itu, mata bengkak dan berair, telinga bagian dalam terasa gatal - gatal juga merupakan gejala alergi.

Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Alergi Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan yang banyak mengandung khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit alergi. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk dari PT.GNE yang terbuat dari bahan herbal alami yang bernama ekstra teripang laut (Sea Cucumber), dimana teripang laut ini mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Alergi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Yomin Sugianto
Umur : 26 tahun
Alamat : Lampurng
Keluhan : Alergi Obat
Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G (Jeli Gamat – Jeli Teripang) lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Itulah testimoni bukti nyata dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit alergi setelah mengkonsumsi obat alergi Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit alergi obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit lainya seperti maag kronis, lambung bocor, ginjal bocor, diabetes, eksim, tulang keropos, bronkitis, chikungunya, lupus, epilepsi, demam tifoid dan berbagai penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT ALERGI ALAMI JELLY GAMAT GOLD-G 

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAG : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAG : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DAG adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 27FEFD33

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Alergi Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar